iTunes sell musicQuantcast

Minggu, 07 Februari 2010

Profile Rangga


  • Nama: Perabu Rangga (Rangga)
  • TTL: Palembang, 11 November 1985
  • Posisi: Vocal
  • Hobby: Main gitar dan Futsal
  • Kegiatan: Ngamen, bikin lagu, dan Recording demo
  • Cita-cita: Musisi terbaik tanah air
  • Kiblat: Bon Jovi, Bryan Adam, The Beatles

Saya adalah seorang pengamen di sebuah rumah makan dikawasan Rusun kota Palembang. Sudah 9 tahun saya menggeluti aktivitas ini. Saya akan terus berkarya untuk menggapai cita-cita saya yang selama ini belum terwujud. Saya sangat mengharapkan sekali dukungan dari temen-temen untuk terus mensupport Tweeter dan saya juga berharap karya-karya Tweeter bisa diterima di industri Musik Indonesia....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Langsung Komen Dibawah Gratis kok...