iTunes sell musicQuantcast

Senin, 08 Februari 2010

Profile Aick


  • Nama: Achmad Khairi (Aick)
  • TTL: Bangka, 28 Agustus 1986
  • Posisi: Gitar, Backing Vocal
  • Hobby: Main Gitar, bikin lagu, jalan-jalan
  • Kegiatan: Bikin lagu, Recording demo, selebihnya dirumah
  • Cita-Cita: Composser handal
  • Kiblat: Marron 5, keane, Jet
  • FB: Aick Varlente
  • Twitter: @Aick_Varlente

Saya mulai bentuk Band pada awal 2004 pada saat itu saya masih berada dalam bangku kuliah. Setelah 6 tahun saya menjalani ini, saya mulai berfikir untuk meniti karir saya dibidang musik. Saya mencoba untuk menciptakan lagu-lagu yang mana penggarapannya saya sesuaikan dengan pasar Indonesia sendiri. Dengan terbentuknya Tweeter pada September 2009, harapan saya untuk maju sangat besar, oleh karena itu saya akan terus bekerja keras untuk kemajuan Tweeter sendiri. Saya sangat mengharapkan sekali karya-karya Tweeter bisa didengar oleh seluruh pencinta musik Indonesia...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Langsung Komen Dibawah Gratis kok...